Suasana Tenang Pulau Cubadak

Posted by Unknown Monday 28 April 2014 0 komentar

Tidak semua orang yang pernah mendengar tentang pulau ini, namun sebenarnya pulau cubadak layak jadi pertimbangan tujuan wisata, pulau yang masih alami dan asri ini terletak di sumatera barat tidak jauh dari kota padang. 24 mil dari lepas pantai padang pulau ini memiliki luas sekitar 5 hektar lebih.


biota cendrung sudah beradaptasi hanya ikan ikanyang kecil degan berbagai corak warna ikut menghiasi pulau ini, angin sepoi sepoi, udara yang asri dan hutan tropis yang masih alami menjadi pulau yang cantik dan pasir putih di sepanjang pantai. suasana tenang di pulau ini cocok buat anda untuk melepas penat dari berbagai masalah, pekerjaan dan suasana kota besar.


Untuk aktivitas di pulau ini anda bisa melakukan tracking ke bukit atau mengelilingi pulau tersebut, anda juga bisa berenang, menyelam dan mancing di pulau ini.  suasana di senja hari bisa anda nikmati dengan sunset di laut lepas yang dihiasi awan merah disekitarnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Suasana Tenang Pulau Cubadak
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dasawarnadunia.blogspot.com/2014/04/suasana-tenang-pulau-cubadak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Blogger | Copyright of DASA WARNA.