TIPS TERBAIK DIET SEHAT

Posted by Unknown Monday 28 April 2014 0 komentar

Semua orang tau cara untuk menurunkan berat badan adalah makan sedikit dan banyak olahraga kedengarannya sangat sederhana, tapi untuk melakukannya sangatlah susah dan butuh rasa keinginan yang kuat untuk melakukannya, berikut saya berbagi tips untuk wanita yang mau diet yang sehat.

Minum Banyak Air Putih atau Minuman Bebas Kalori

Jika ada tidak menyukai air putih atau merasa bosan untuk minum air putih anda bisa menambahkan sedikit dari rasa buah, seperti sedikit air jeruk atau teh, ini bertujuan biar anda tidak merasa bosan dengan air putih. Perlu diingat jangan terlalu banyak minuman yang berkalori.

Pikirkan Apa Yang Harus Anda Tambahkan Ke Dalam Diet Anda

Mulailah dengan fokus terhadap buah dan sayuran, makann yang berlebihan karna buah dan sayuran mengantikan lemak dari makanan, belum lagi mamfaat kesehatan dari mengkosumsi buah dan sayuran, lebih dari 200 penelitian telah mendokumentasikan kualitas mencegah penyakit Phytochemical yang ditemukan, saran saya makanlah lebih banyak sayuran dan buah buahan bukan sekedar hiasan di piring anda. selain itu buah dan sayuran bagus untuk kulit anda.

Pertimbangkan Apakah Anda Benar Benar Lapar

Lapar adalah sinyal bahwa tubuh anda butuh makan, ini adalah sinyal alami dalam kehidupan kita. saya sarankan anda untuk hanya makan ketika anda merasa lapar dan jagalah porsi makan anda demi mendapatkan hasih yang maksimal dalam diet anda

Jadilah Pemilih Makanan Ringan Dimalam Hari

Cobalah untuk menutup dapur anda di malam hari, makanlah snack yang rendah kalori, kue dengan rendah kalori dan mungkin juga dengan es cream yang rendah lemak, juga minumlah teh nol kalori, jika anda masih merasa lapar cobalah dengan menambahkan buah

Berolahraga 

Olahraga adalah bagian penting dalam diet, anda tidak perlu untuk meminum obat diet atau yang sejenis lainnya untuk diet instan, berolahraga dengan teratur adalah solusi yang lebih baik dari pada anda untuk diet instan dengan meminum obat diet. Saran saya cobalah untuk jogging teratur saat masih subuh dimana belum banyak aktivitas yang berlangsung dan udara yang lebih baik.

Makanan Sehat

Makanlah makanan yang sehat, hilangkan kebiasaan buruk anda untuk makan sembarangan.  anda tidak taua bahaya dan cara pengolahannya, pilihlah makanan yang sehat sekarang sudah banyak cafe atau restaurant yang menyediakan makanan makanan sehat dan menyehatkan dan tentu jangan lupa untuk mengurangi makan yang di goreng cobalah untuk makan makanan yang di rebus, saran saya cobalah untuk belajar memasak makanan sehat sendiri anda lebih tau tingkat kebersihan dan penyajiannya.

Sekian dulu tips diet dari saya, mulailah hidup sehat karna sehat itu mahal..
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TIPS TERBAIK DIET SEHAT
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dasawarnadunia.blogspot.com/2014/04/tips-terbaik-diet-sehat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Blogger | Copyright of DASA WARNA.