Ulasan Pertandingan Perdana Giggs Bersama Manchester United

Posted by Unknown Sunday 27 April 2014 0 komentar

Debut pertama Ryan Giggs melawan Norwich City berbuah manis, setelah ditunjuk sebagai manager Manchester United mengantikan David Moyes. Suksesnya pertandingan pertama Ryan Giggs ini setelah bergabungnya class of 92  menjadi staf pelatih mendampingi Ryan Giggs.

Di pertandingan ini Giggs mempercayakan Dea Gea sebagai Kiper, Nemanja Vidic, P.Evra, Ferdinand dan P.Jones sebagai penghuni lini belakang, A.Valencia, S.Kagawa,T.Cleverly dan Carrick sebagai penghuni lini tengah, W.Rooney dan D. Wellbeck sebagai penghuni lini depan. Para pemain united bermain solid dan penuh percaya diri, ini terlihat dari serangan yang bertubi-tubi kepada Norwich City, serang demi serangan di lakukan sangat bervariasi yang hampir tidak terlihat di eranya David Moyes.

Permainan konsisten yang di lakukan pungawa MU membuat panik lini belakang dari Norwich City dan terpaksa menarik jatuh D.Welbeck wasit punmemberikan hadiah pinalti kepada MU, eksekusi pinalti di percayakan kepada W.Rooney dan satu goal pun tercipta di menit 40'.

Di babak kedua MU tidak mengendurkan Serangan W.Rooney kembali merobek gawang Norwich City di menit 48'' lewat aksi tendangan dari luar kotak pinalti terarah dan tidak dapat di jangkau oleh kiper Norwich City, kiper MU  De Gea pun bermain dengan sangat gemilang dengan 2 kali penyelamatan di menit 58".

Di menit 60 Giggs mengantikan Welbeck dengan J.Mata, dengan masuknya Mata papan score berubah di menit 68" menjadi 3-0 untuk keungulan MU, gol Mata ini setelah mendapatkan umpan dari P.Jones. tak lama berselang Giggs memasukan Young mengantikan S.Kagawa dan J.Hernandes mengantikan T.Cleverly permainan MU menjadi makin bervariasi, goal ke-4 pun tercipta lewat umpan yang diberikan Valencia dan heading Mata kembali membuat kiper Norwich City memungut bola untuk ke empat kalinya, gol ke empat ini pun menjadi gol terakhir MU di pertandingan ini. MU 4-0 Norwich City.

Strategi Giggs

Giggs mampu membuat para pemain MU kembali ke penampilan terbaik dan penguasaan bola yang lebih baik, mempercayakan lini belakang kepada pemain berpengalaman Ferdinand, N.Vidic dan P.Evra, selalu ada 2 pemain di lini belakang untuk mengatasi serangan balik dari lawan, 2 pemain di lini tengah Kagawa dan Carrick membantu lini belakang ketika di serang pemain lawan, lini tengah mengatur serangan dari semua sisi dan monoton, banyaknya tendangan dari jarak jauh, Giggs tau kebutuhan team dan kapan saat mengantikan pemain.

Semua strategi yang di lakukan Giggs nyaris sama dengan yang di lakukan oleh Ferguson karna Giggs sudah sangat lama bersama Ferguson. semoga saja Giggs bisa mengatasi klub yang lebih kuat untuk pembuktian Giggs sebagai manager, Good luck Giggs !!!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ulasan Pertandingan Perdana Giggs Bersama Manchester United
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dasawarnadunia.blogspot.com/2014/04/ulasan-pertandingan-perdana-giggs.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Blogger | Copyright of DASA WARNA.