Pulau Pagang, Pulau Indah Yang Belum Dikenal

Posted by Unknown Monday 28 April 2014 0 komentar



PULAU PAGANG

Pulau pagang adalah salah satu pulau cantik yang belum begitu di kenal orang banyak, bahkan jika anda mencoba cari di google map pun anda sulit untuk menemukannya, Pulau yang letaknya bersebelahan dengan pulau sikuai ini tidak kalah keindahanya dengan pulau cantik di belah dunia manapun.



Pulau yang memiliki garis pantai yang tidak terlalu panjang ini memang menyimpan potensi keindahan alam yang luar biasa. Wisatawan yang datang akan dimanjakan dengan pantai dengan pasir putihnya yang mengundang decak kagum, pantainya juga sangat bersih, dan yang lebih lagi tuntu saja lautnya yang biru yang membuat kita tidak sabar untuk menceburkan diri.




Saat berada di air kita akan disuguhi lagi pemandangan bawah laut yang mempesona, memanjakan mata yang melihatnya dengan ikan-ikan khas terumbu karang yang sangat cantik. Kegiatan snorkeling sangat cocok dilakukan disini, jangan khawatir, pengelola juga menyediakan peralatan yang dibutuhkan wisatawan. 

Karena masih baru, tak banyak kegiatan pantai yang bisa dilakukan, selain snorkeling, wisatawan juga bisa menaiki banana boat yang tersedia, tentu saja dengan biaya tambahan, atau kalau mau melakukan kegiatan memancing juga bisa atau juga bisa melakuka scuba diving, menyelam sambil menikmati karang-karang, flora dan fauna dasar  laut.






Untuk berkunjung ke pulau ini anda tidak perlu merogoh kocek besar, banyak paket tour dan travel yang pada umumnya harganya berkisar :



Paket 1 (Satu) hari (Pagi – Sore) Rp 250.000,-/Orang. Minimum 4 Orang.

Harga sudah termasuk :
Tranportasi Boat PP dengan Kapten berpengalaman sejak 1990 (Capt.Burhan), Makan Siang, Snack (Kopi, Teh, Buah, Makanan Ringan), Peralatan Snorkling
- Berangkat dari Yangi Beach Cafe, Pantai Bungus dengan Boat.
- Snorkling di Pulau Pasumpahan sekitar 15 menit.
- Pulau Pagang, mendapatkan Snack, Makan Siang (Masakan Padang) 1x, acara bebas (Berenang/Snorkling/Keliling Pulau/ Mancing di Dermaga)
- Sebelum pulang, Tracking ke Puncak Pulau Pemutusan
- Perjalanan Pulang (Sunset) sekitar 18:15

Paket Menginap di Bungalow Pulau Pagang, Rp 500.000,-/Orang/Malam. Minimum 4 Orang.

Harga sudah termasuk :
Tranportasi Boat PP dengan, Makan Pagi 1x, Makan Siang 2x, Makan Malam 1x, Snack (Kopi, Teh, Buah, Makanan Ringan), Peralatan Snorkling
- Hari pertama, berangkat pagi dari Yangi Beach Cafe, Pantai Bungus dengan Boat.
- Snorkling di Pulau Pasumpahan sekitar 15 menit.
- Pulau Pagang, acara bebas (Berenang/ Snorkling/Keliling Pulau/Mancing di Dermaga)
- Tracking ke Puncak Pulau Pemutusan
- Menginap di Bungalow Pulau Pagang, Per Kamar 2 orang
- Boat standby di Pulau untuk bermai n ke Pulau lain.
- Hari Kedua, pulang sore


Untuk sebuah keindahan dan Ketenangan alam pantai yang jarang di kunjunggi dan terlihat alami saya rasa bukan harga yang mahal untuk berkunjung. selamat mencoba..
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pulau Pagang, Pulau Indah Yang Belum Dikenal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dasawarnadunia.blogspot.com/2014/04/pulau-pagang-pulau-indah-yang-belum.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Blogger | Copyright of DASA WARNA.