Keith Thurman vs Julio Diaz, Thurman Menang TKO

Posted by Unknown Saturday 26 April 2014 0 komentar

Tinju Dunia. Keith Thurman mempertahankan WBA Interim kelas welter Championship pada hari ini, melawan veteran mantan juara dunia Julio Diaz di Stubhub Center di Carson, California. 

Sejak bel tanda dimulainya pertandingan di ronde pertama Julio Diaz langsung melancarkan serangan, ketenangan Keith " One Thurman mematahkan semua serangan dari Julio Diaz. Ketenangan dan persiapan yang matang juga membuat Keith lebih dominan dalam pertandingan ini.

Di ronde kedua serangan bertubi tubi kembali di lancarkan oleh Keith Thurman, double cover yang di lakukan oleh Julio Diaz seakan akan tidak berguna karna kerasnya pukulan Keith Thurman. Di pertengahan ronde ke 2 pelipis Julio Diaz pun mengeluarkan banyak darah dan membuat kosentrasi dari Julio Diaz makin hilang.

Di pertandingan yang baru saja berlangsung Keith Thurman menang TKO setelah Julio Diaz mengakui ketangguhan Keith " One Time " Thurman di awal ronde ke 3.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Keith Thurman vs Julio Diaz, Thurman Menang TKO
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dasawarnadunia.blogspot.com/2014/04/keith-thurman-vs-julio-diaz-thurman.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Blogger | Copyright of DASA WARNA.