Wisata Malam Kota Padang

Posted by Unknown Thursday 1 May 2014 4 komentar
Banyak orang orang yang berkunjung ke kota padang merasa binggung mau kemana dan hal hal asik apa yang dapat dilakukan di padang. mungkin bagi anda yang mau mengunjungi kota padang saya mau berbagi saran untuk anda tempat apa saja yang asik untuk dikunjungi dimalam hari.

Taplau

Taplau adalah tempat banyak orang dikota padang menhabiskan malam melepas penat setelah seharian bekerja, Taplau adalah singkatan dari Tapi Lauik dalam bahasa indonesia artinya tepi laut, bagi anda yang berkunjung ke kota padang dan binggung untuk mencari kegiatan dimalam hari saya sarankan anda untuk berkunjung kesini, lokasi Taplau ada di sepanjang jalan samudra kota Padang, disepanjang jalan didaerah Taplau ini banyak warung minuman dan makanan, saya sarankan anda untuk mencoba minuman khas kota Padang yaitu Teh Talua, minuman panas ini disamping menyehatkan juga cocok dengan suasana malam dan angin pantai dimalam hari, ada juga minuman Jus Pinang Muda yang katanya untuk vitalitas pria dan banyak lagi makanan lain yang layak anda coba seperti Mie Becek, Jagung panggal pedes, roti bakar, keong tutut pedes dll, jika anda datang kesini dimalam minggu pada jam tertentu anda akan di sungguhi aksi drift oleh communitas mobil kota padang.

Jembatan Siti Nurbaya

Tidak jauh dari Taplau anda juga bisa berkunjung pada malam hari ke Jembatan Siti Nurbaya, disekitar jembatan ini banyak terdapat kafe dan warung bedanya dengan taplau anda disekeliling anda terdapat bukit tempat pemungkiman penduduk setempat dan bangunan tua bersejarah dari jaman belanda, karna dulunya daerah ini merupakan pusat perdagangan di jaman belanda, tentunya jadi lokasi yang bagus buat anda yang hobi foto-foto.

Simpang Kinol

Lokasi ini merupakan pemungkiman warga chines kota padang, bangunan tua peninggalan jaman Belanda juga banyak di daerah ini, disini anda dapat berwisata kuliner dimalam hari, banyak ragam makanan yang dijajakan didaerah ini chines food dan tradisional padang semuanya ada disini, minuman yang terkenal didaerah ini adalah es durian.

Night Club

Bagi anda yang menyukai dunia glamor dan mau mencoba suasana night club dikota padang ada banyak tempat yang bisa anda kunjungi, ada beberapa hotel yang sudah menyediakan fasilitas night club tetapi pengunjungnya tidak terlalu banyak kecuali kalau lagi ada event, tempat yang paling rame dikunjungi adalah Tee Box, selain night club Tee Box juga mempunyai fasilitas lain seperti karaoke, massage, bilyard dan coffe shop, disinilah pusat hiburan malam muda mudi kota padang.

Nah, anda tidak akan binggung lagi dengan kegitan malam yang dapat anda lakukan di kota padang, untuk info wisata malam lainnya silahkan ada tinggalkan comment di thread ini, terima kasih semoga bermamfaat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Wisata Malam Kota Padang
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dasawarnadunia.blogspot.com/2014/05/wisata-malam-kota-padang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Template by Blogger | Copyright of DASA WARNA.