Obat Tradisional Maag dan Lambung

Posted by Unknown Tuesday 6 May 2014 1 komentar
Saya dulu pernah sakit luka lambung dan saya disarankan oleh teman saya yang pernah mengalami tukak lambung untuk meminum ramuan ini, setelah 3x meminum ramuan ini alhamdulilah saya juga sembuh dan gak pernah megeluh sakit perut lagi.

Berikut saya berbagi ramuan buat teman teman yang mengeluh sakit maag tukak lambung atau masalah perut lainya :

Bahan :

Daun Inai


Empu Kunyit


Cara Membuat :

Ambil satu gemgam tangan anda daun inai lalu haluskan, peras air dari daun inai yang sudah di giling halus tersebut  lalu masukan kedalam gelas. Lalu parut 1 empu kunyit peras dan campurkan air parutan empu kunyit dengan air daun inai, teman teman akan dapat setengah gelas kecil dari perasan daun inai dan empu kunyit.

Aturan Minum :
  • 1x sehari sebanyak 3x
  • Untuk wanita disarankan untuk jangan terlalu sering meminum obat ini saya sarankan cukup 2x saja

Saya sudah membuktikannya, semoga bermamfaat dan lekas sembuh buat anda :)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Maag dan Lambung
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dasawarnadunia.blogspot.com/2014/05/obat-maag-dan-lambung-terbukti-ampuh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Derry said...

1x sehari sebanyak 3x,mksudnya gmna?

Post a Comment

Template by Blogger | Copyright of DASA WARNA.